Kangyuuri

Nama : Kangyuuri (Aida Yurina)
Hobi : Aku selalu malu kalo nulisin hobiku, soalnya banyak banget. Hobiku : Nulis, baca, dengerin musik yang aku suka, trus ngabisin waktu buat melototin kumpulan foto Abang Konci sambil ngayal ditembak ama bang Konci didepan orang banyak (lha… hobi apa ini?)
Bias : Untuk saat ini cuman tergila-gila ama Bang Konci (Key Shinee), tapi gak tau ntar/plakkk…fans durhaka.
fandom : gak tau, itu apaan yah? baru denger.
contact person : 085754133133
Twitter : Lucifer’Key@Key_Yuuri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s